photo bobjambpediapng_zps7beb7e96.png

Senin, 03 Februari 2014

Benih & Tulus

Setiap hari tak pernah sama
Demikian juga perkataanmu kemarin, sekarang, besok atau lusa
Sikapmu yang masih labil terkadang membuat aku terlihat bodoh
Namun aku akan terlihat lebih bodoh bila menuntutmu untuk bersikap seperti orang dewasa
Ketika kau berbohong menutupi salahmu didepan mereka
Entah sadar atau tidak kau buat aku jadi kambing hitam
Aku hanya diam tak perlu membela diri
Karena aku cinta, aku tak mau kau yang disalahkan
Mereka lebih mengenalmu dibandingkan aku
Sekarang mereka menyalahkanku dan membenarkan dirimu
Membicarakanku dan merendahkan diriku
Wajah datar dan tatapan benci seolah menuduh diriku
Sekali lagi aku tetap diam
Sakit memang, tapi aku terima
Namun dibalik semua ini aku mendapat hikmah
Aku belajar bahwa tulus bukan hanya memberi, tetapi juga menerima
Tidak ada manusia yang sempurna
Baik dan buruknya dirimu aku terima
Sebab aku yang memilihmu
Aku tak pernah mengharapkan engkau pergi
Yang aku inginkan kau selalu disisi
Walau sering kali kau menyakiti
Percayalah setiap hari cintaku akan bersemi
Aku akan selalu mengingat kebaikanmu
Karena aku tak mau nila setitik merusak susu sebelanga
Bagiku kamu adalah anugrah dari Tuhan yang sungguh berharga
Benih yang sudah kutanam akan selalu aku jaga
Tak sabar aku menantikanmu tumbuh dewasa
Seperti bunga kelak kau kan mekar
Dan tak akan ku biarkan seorang pun memetik indahnya dirimu

Love you so much my baby girl, I know someday you'll be my wonder woman

Tidak ada komentar: